| |
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melakukan perluasan jaringan dealer pada tahun 2013 sejumlah 32, dari target awal sebesar 25. Sehingga secara total Suzuki telah memiliki 50 dealer dan 254 jaringan outlet 3s dan 1s serta 22 jaringan khusus Service dan Spare part Pencapaian tersebut semakin memacu PT. SIS untuk semakin meningkatkan kualitas layanan Suzuki di tahun 2014. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, di awal tahun 2014 PT. SIS meluncurkan sebuah program terobosan layanan servis bagi para pelanggan setia Suzuki. Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pada layanan purna jual (after sales), PT. SIS memperkenalkan layanan servis Express Maintenance di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.
Peluncuran layanan Express Maintenance ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan slogan layanan “Time is Yours”, Express Maintenance merefleksikan prinsip dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan waktu yang cepat tanpa mengurangi kualitas servis. Layanan terbaru ini menawarkan pekerjaan servis express menggunakan tools & equipment yang dirancang khusus. Namun demikian, hasil kualitas servis dipastikan tetap terjaga dengan biaya yang sama dengan servis regular.
Konsep layanan Express Maintenance di setiap dealer terdiri dari 2 stall kerja dengan 4 orang teknisi dan 1 orang inspektor yang telah mengikuti training khusus dan telah bersertifikat training Express Maintenance dari Training Center Suzuki. Dengan layanan Express Maintenance, pengerjaan servis dapat diselesaikan dalam waktu 2 kali lebih cepat atau kurang dari 60 menit bila dibandingkan dengan servis reguler. Sejak pertama kali mulai berjalan pada Agustus 2013, layanan ini menawarkan beberapa pilihan menu pekerjaan servis, yaitu:
Selain keuntungan waktu servis yang lebih cepat dengan harga yang sama, layanan baru ini juga menawarkan kemudahan lain bagi konsumen Suzuki, yakni konsumen dapat melakukan booking layanan Express Maintenance. Dengan kemudahan tersebut, konsumen dapat melakukan booking sebelum datang ke dealer.
Hingga saat ini, layanan servis Express Maintenance sudah tersedia di 21 bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia, yaitu:
Buana Indomobil Trada – Pondok Indah, Buana Indomobil Trada – Dewi Sartika, Buana Indomobil Trada – BSD, Buana Indomobil Trada – Sunter, Buana Indomobil Trada – Gading Serpong, Buana Indomobil Trada – PIK, Dwi Perkasa Mobiltama – Cibubur, Dwi Perkasa Mobiltama – Narogong.
Nusantara Jaya Sentosa – Soetta, Nusantara Jaya Sentosa – A.Yani - Bandung
Solo Indonesia Utama – Solo, Sumber Baru Aneka Motor – Yogyakarta.
United Indo Bali – Sanur, United Indo Bali – Teuku Umar, United Indo Bali – Denpasar, Cakra Mobilindo - Mataram
Jagorawi Motor - Pangkalpinang, Buanamobil Sentral Trada – Pekanbaru, Buanamobil Sentral Trada – SM Amin.
Sinar Galesong Prima – Manado.
Suzuki Ahmad Yani – Pontianak.
Selain itu, dalam waktu dekat Suzuki akan kembali menambah 7 bengkel resmi dengan layanan servis Express Maintenance. Layanan tersebut direncanakan akan ada di bengkel resmi, yaitu:
Buana Alexander Trada – Depok, Restu Mahkota Karya – Ciledug, Sumber Baru Sentral Mobil – Kalimalang.
Megah Putra Profitamas – Banjarmasin.
Trans Sumatera Agung I – Adam Malik – Medan, Mitra Oto Perkasa – SM Raja, Persada Lampung Raya – Lampung.
|
Melayani Pembelian Mobil Suzuki Baru Cash Kredit Tenor Hingga 1-6th, Bunga Murah, Paket Murah & Ekonomis Suzuki Ertiga | Suzuki Swift | Suzuki APV | Suzuki Grand Vitara | Suzuki Carry | Suzuki Mega Carry | Suzuki Splash | Hubungi : Adit 08111770940 | Email : suzukimobilindonesia@gmail.com | www.suzukimobilindonesia.com
Adit Suzuki
Rabu, 22 Januari 2014
Suzuki Luncurkan Layanan Service Cepat "Express Maintenance"
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar